Jumat, 14 Juni 2013

Just "CORETAN" hati

Diposting oleh Segores kehidupan di 10.47.00
Terkadang aku malu dengan hijab ku,terkadang aku malu dengan diriku, aku hanya gadis kecil yang mungkin berlimpah dosa,aku hanya gadis kecil yang tak luput dari salah, aku hanya gadis kecil yang mungkin terlihat angkuh, yaa aku hanya gadis kecil dengan berjuta-juta kekurangan yang aku punya.
TAPI aku gadis kecil yang selalu ingin dan akan selau ingin membuktikan pada semua orang pada dunia kalau aku bisa menjadi besar dan membahagiakan orang tua dengan kekurangan yang aku punya.
Terkadang aku malu dengan hijabku terkadang aku benci diriku, aku gadis kecil yang tak ingin mengecewakan orang yang menyanyangiku TAPI aku gadis kecil tanpa berpikir panjang dan hampir selalu mengecewakan mereka yaa mereka! mereka yang menyanyangiku .
Terkadang aku malu dengan hijabku,terkadang aku kecewa dengan diriku,aku gadis kecil yang ntah berpikiran apa,yang tak tau harus berbuat apa,tak jarang ku menghina mencaci mengucilkan orang yang mungkin jauh lebih baik dari diriku.
Terkadang aku malu dengan hijabku,terkadang aku jatuh karna diriku. Aku gadis kecil yang tau akan dosa aku gadis kecil yang tlah menyadari kesalahan, TAPI kenapa aku gadis kecil yang tak juga memperbaiki diri akan segala kesalahan yang tlah aku lakukan.
"Terkadang aku malu dengan hijabku,terkadang aku sakit oleh sikapku"
TAPI aku gadis kecil yang akan segera memperbaiki apa yang telah aku rusak,menjaga apa yang telah aku punya,meraih apa yang ingin aku wujudkan,menggapai apa yang aku citacitakan. yaa aku hanya seorang gadis kecil yang akan belajar dan selalu belajar untuk menjadi besar. ;;)

0 komentar:

 

Segores Kehidupan Template by sukasukaanis Blogger Template | coretan anis