Sabtu, 29 Juni 2013

Surat ketiga untuk yang tersayang♥

Diposting oleh Segores kehidupan di 21.08.00


Selamat sabtu malam sayang,
Apa kabarmu disana? Semoga tetap baik baik aja yah,disini aku masih tengah merindumu ntah sampai kapan rindu ini akan selalu menghampiriku, ohh ya gimana keluarga disana? Salam ya dari aku disini,kapan kapan aku ingin dong kenal sama keluarga kamu,aku ingin tau ayah ibumu,boleh kan? . Baikbaik ya disana jangan nakal jangan bikin ibu susah,hehe. Ntah sampai kapan aku akan menulis untukmu mungkin sampai kita ketemu atau mungkin juga sampai seterusnya aku juga gatau yang pasti dengan cara aku menulis ini rasa rindu ku seakan tersampaikan padamu,yaa padamu ,aku katakan aku lampiaskan rindu ini lewat tulisan,aku gatau mau gimana lagi selain ini yg pasti setiap aku selesai menulis hati ini menjadi tenang. Oh ya aku mau tanya nih,tadi aku baca percakapan kamu sama temenmu di percakapan itu ada nama orang itu,ada kata boneka, hellokitty? Aku gatau apa maksud dari percakapan kalian aku ga ngerti bahasanya,ya mungkin suatu keberuntungan bagimu karna aku benarbenar ga tau bahasa daerahmu,tapi yang pasti yang bikin aku sedikit kecewa kok disana tertulis hapus,salah pengertian, itu maksudnya apasih,aku hanya bisa menerka nerka aja ntah benaar atau salah terkaan aku ini,aku ercaya kamu kok,yaa percaya tapi hal yang wajar kan kalo aku punya rasa khawatir. Kita jauh kamu disana dan aku disini, aku gatau apa yg kamu lakuin disana dn begitupun sebaliknya rasa curiga pasti ada mesti ku bilang aku percaya ya itu selalu ada. Tapi yasudahlah malam ini aku tak mau mengganggu pkiran ku dengan apa yg tak aku mengerti yang pasti aku percaya kamu.
Aku menyayangimu aku mencintaimu~selalu

Yg memikirkanmu,

Anisyah pratiwi

0 komentar:

 

Segores Kehidupan Template by sukasukaanis Blogger Template | coretan anis