Minggu, 30 Juni 2013

Surat keempat untuk yang tersayang

Diposting oleh Segores kehidupan di 21.14.00


Dear yg tersayang,
Selamat malam, seperti biasa aku mengungkapkan isi hati ini,kamu kemana malam ini? Tak biasanya kamu tak memberi  kabar tak biasanya kamu tak mengucapkan selamat malam, kamu sedang apa disana? Tau kah kamu aku disini sangat merindu mu,hati ini gundah karna tak ada kabarmu kamu kemanaa kamu sedang apa disana? Malam ini kamu tak biasanya tak ada sms darimu,taukah kamu malam ini hati ku gundah hatiku resah bukan karna aku curiga kepada mu tapi karna rindu ini yg semakin melanda. Kamu sedang apa kamu lagi apa? Angin malam sampaikan padanya aku merindu nya aku menginginkan kabar darinya. Jaga dirimu jaga hatimu karna disini aku akan tetap mencinta mu. Aku akan bersabar mencoba bertahan mungkin cepat atau lambat  aku akan terbiasa dengan hal seperti ini. Dengan tak dapat kabar dari mu terbiasa dengan jauh darimu. Aku akan menunggu sampai waktu kan mempertemukan kita kembali. Aku akan selalu menulis mengungkapkan isi hati ku kepadamu setiap hariku ntah sampai kapan mungkin sampai ku bosan tapi untuk sekarang tak ada rasa bosan tak ada rasa malas untuk menulis untukmu.
Aku mencintamu aku merindumu

Yang selalu mencintamu,  
 
Anisyah pratiwi

0 komentar:

 

Segores Kehidupan Template by sukasukaanis Blogger Template | coretan anis