Kamis, 27 Juni 2013

Surat untuk yang tersayang

Diposting oleh Segores kehidupan di 14.06.00
Dear yg tersayang,
Aku gatau nanti tulisan ini bisa ga ke baca sama kamu,tulisan ini juga ga bermaksud apa-apa. Aku nulis ini mungkin hanya curahan hati aja. Andai nantinya kamu baca ini aku harap sih kamu ga marah ataupun kecewa aku tulis ini cuma buat ungkapin perasaan aku aja.udah gitu aja. Kamu yang aku sebut dengan my22 :)
Kamu tau gak gimana perasaan aku selama sama kamu? kamu tau ga isi hatiku saat kamu sibuk dengan urusanmu? Aku ga nuntut banyak kok kamu ga mesti tiap menit detik kasih kabar ke aku,kamu jg ga mesti selalu ada buat aku tapi kamu pernah ga mikir di sela-sela kesibukan mu tentang persaan ku. Terkadang aku merasa kesepian terkadang aku merasa ga ada teman,aku tau mungkin aku egois menurutmu aku suka ngeluh ini itu,aku janji deh mulai sekarang aku ga bakal ngeluh aku takut kamu marah aku takut kamu malah pergi dariku. Bukan aku tak nyaman dengan mu hanya saja aku sering merasa cemburu melihat pasangan-pasangan yg lainnya,aku ga mesti kamu romantis aku ga mesti kamu nunjukin pada semua orang,tapi aku iri pada mereka ya mereka. Mereka yg seolah tak pernah bertengkar meraka yg seolah tak pernah ada masalah,aku iri pada mereka yg selalu tertawa bersama aku iri pada mereka yg saling ungkap kata cinta. Pernah gak kamu mikir ketika melihat pasangan yg lagi jalan berdua seakan tak pernah ada pertengkaran diantara mereka,terus kita seakan selalu ada masalah? terkadang aku iri pada mereka yg saling puji dihadapan teman-temannya terkadang aku iri pada mereka yg bisa bercanda tawa bersama terus kita? kapan kita ada disaat saat seperti itu? kapan? kita seolah bahkan mungkin saat seperti itu sangatlah mahal untuk kita. Kenapa mesti mahal kenapa? kebersamaan yg pernah kita jalani itu ga mesti mahal kita bisa saling membuat tertawa satu sama lain tanpa harus mahal ya kita bisa. Terkadang aku iri pada mereka yg telah lama menjalin kasih tapi kebahagiannya selalu terjaga.bukan aku tak bahagia dengan mu aku bahagia tapi coba kamu pikir kapan terakhir kali kita bercanda tawa? kapan terakhir kali kita jalan berdua? kapan terakhir kali kita tertawa bahagia? itu sudah amat teramat lama ga kita rasakan setiap kita ketemu kita hanya diam bertengkar gegara masalah yg ga semestinya kita bahas. Aku merindukan kebahagian yg pernah kita lakukan bersama ya aku merindukan itu :( sekali lagi aku bilang bukan aku tak nyaman denganmu bukan aku tak bahagia denganmu. Aku hanya merindukan kebersamaan itu,longlast  nd keep romance ya cuma itu yg aku ingin cuma itu :)
Mengertilah sedikit tentang ku mengertilah sedikit tentang ingin ku,aku tau kita itu beda,beda banget kamu dengan kecuekkan mu sedangkan aku dengan perhatianku. Aku tau dn aku mengerti sejak awal kita menjalin hubungan ini tapi pliss mengertilah aku,aku hampir dan bahkan tak pernah seperti ini. Mengertilah sedikit tentangku pahamilah sedikit tentang pinta ku.Aku gatau kapan kamu akan baca ini aku ,aku tulis ini hanya sekedar curahan hati saja aku harap jika kamu baca ini kamu ga salah paham denganku,bukan aku tak bahagia bukan aku tak nyaman aku hanya menulis apa yang aku rasakan. 
Aku menyayangimu aku mencintaimu my22.

yang mencintaimu,

Anisyah Pratiwi

0 komentar:

 

Segores Kehidupan Template by sukasukaanis Blogger Template | coretan anis