Senin, 03 Juni 2013

ketika materi dianggap segalanya hanya cinta ini yg bisa mengalahkannya

Diposting oleh Segores kehidupan di 17.42.00
Materi sih emang perlu bahkan kebutuhan yang harus,yaa di jaman sekarang ini apa sih yg dilihat kalo bukan materi. para koruptor pun korupsi hanya demi untuk memenuhi kebutuhan materi nya. yaa gimana ga materi dianggap segalanya ga ada materi bakal dipandang sebelah mata yaa itu menurut mereka yang haus akan pujian jabatan dn sbgnya deh. bukan hanya untuk memenuhi kebutuhan hidup dalam hal cinta pun sekarang telah memandang materi yaa ga cewek ga cowok kalo mau pacaran pasti nglihat materi ini tuh yang sering nyebab.in sedikitnya cinta yang tulus mungkin cinta tulus itu hampir punah kali yaa :D . gimana ga para cowok ngandalin harta ortu hanya buat nggaet cewek,*heleeeeehh . berbagi sedikit nih this's my true story :
 yaa bukan buat sombong atau apalah ya aku juga sih ga muluk" terkadang sering kali aku jg ga bisa nahan haus akan materi, yaa ga munak la yaa sering kalo mau pacaran mau sama si doi yang beruang yang royal ini itu di sediain yaa ga sering aku seperti itu . semua keinginan di turutin aku mau ini aku mau itu semuanya harus kudu wajib diturutin kalo ga yaa aku nya sih gapapa cuma cuksstaww aja :D
bahkan dalam hal kecilpun aku maunya si doi yang beliin,sekilas cerita dulu ~
waktu habis nonton breaking dawn II ,aku minta beliin lagi ama si doi kaset vcd nya,si doi sih bilang kan kita udah nonton kenapa mau beli kasetnya lagi? trus aku ngomong gini 'kalo ga mau beliin yaudah gapapa kok' sambil purapura kecewa gitu dan alhasil si doi bilang 'ya sayang ntar kita beli deh' dan keesokan harinya aku dan temen aku lagi cari makan hari itu udah bnr" sore mau masuk waktu magrib,kitaa ketemu sama penjual kaset ya kita liat disana ada yg jual kaset breaking dawn ya secara bajakan ya harganya ga seberapa 2 kaset cuma 12ribu tapi  walapun cm 12ribu aku tetep aja minta beliin si doi,aku sih waktu itu langsung sms si doi bilang 'yang cepetan kesini aku mau beli kaset' si doi langsung aja nghmpri aku ya walaupun pas  lg waktu magrib, trus pas si doi dateng aku bilang 'yang aku mau kaset ini bayar gih' dengan maunya si doi ngbayarin pas udah dbayarin yaudah si doi aku suruh pulang langsung aja. kalo dipikir" sih ya aku mah kelewatan banget yaa cuma 12ribu cuma ,ehh masih minta sama si doi.ntah deh apa pikiran si doi waktu itu ttg aku.hihhihi~
yaa sekian aja la sekilas ceritanya :D  yang dari hal terkecilpun mesti pakek materi walaupun ga seberapa tapi kalo pikiran udah penuh materi semuanya dihalalin buat ngdapetin apa yang kita mau ga peduli ga mikirin yg lain, itu hal kecil ya apalagi yang lainnya yang dengan nilai besarpun kudu harus wajib diturutin ga peduli si doi punya uang atau ga ya kalo aku mau pkoknya ya harus diturutin aja deh.
tapi itu semua ga berlangsung lama kok aku nya ga tega ya telah aku coba yang aku suka itu bukan si doinya tapi materi nya. Sebenarnya sih aku udah usaha buat sayang ama si doi tapi ga bisa ya gimana ga aku udah terlanjur suka ama materinya kebanding dirinya. Tapi untungnya aku cepet sadar ya bahagia yang aku dapet cuma sementara bahagia yang aku ingin bukan materi,walapun hampir semuanya diturutin tetep aja hati ini ga bahagia,ga seperti waktu dulu ketika aku benar" menyayangi orang dengan hati bukan materi. Aku ga kuat aku ga bisa nahan dan alhasil aku putusin si doi tanpa alasan yg jelas,so pasti si doinya kecewa banget ya dia sih marah tapi ujungnya malah doi yg mnta maaf. sumpah tuh orang bnr" sabar yaa sabar sangat sabar saat nghdapin sikap aku yang super duper egois ini.hhehe~

well,awal mula aku ingin memperbaiki diri setelah putus dari si doi, aku mulai mau belajar mencintai dari hati bukan materi, tapi ittss DAMM seperti karma atau apalah malah aku yang dimanfaatin dan lagi lagi aku yg tersakiti gilaaaak awalnya sih aku marah tapi sekilas terlintas kelakuan aku dulu yg gituin orang dengan sabar dengan rasa saakit amat sakit aku terima,dan kata" inilah yang ngbuat aku semakin down semakin sakit. 
~sms someone  ''aku sayang sama dia,aku udah 5tahun pacaran dengannya,aku sama kamu itu cuma main", aku cuma mau ambil uang kamu dan mainin kamu aja. tolong jangan ganggu aku,aku ingin ngejar dia lagi apapun caranya aku akan ingin dia balik lagi.jangan pernah ganggu aku''~

oh no gilaaak loe tau gimana rasanya hati gue saat itu udah hancur remuk pecah seribu  ntah apalah bentuknya.
well, hikmah dari itu semua aku sadar semua yang kita lakuin itu pasti bakal ada balasannya,dan materi itu hanya membuat kita bahagia sementara. dan sekarang aku mulai belajar mencintai dari hati bukan materi meski awalnya sulit sih dan tak kalah sering dihadapin dgn pilihan hati atau materi,ya seperti saat ini juga aku dihadapin yg seperti itu.
tapi sekarang hati lah pemenangnya,aku lebih memilih hati ketimbang materi~ aku lebih memilih si doi yg belum punya apa" ketimbang dia yg tlah punya apa".
inilah bukti bahwa cinta dari hati yang membuat aku bahagia abadi. yaa BAHAGIA ABADI bukan SEMENTARA .
 ini kebahagian abadi yang pertama ga mesti ketempat yg mahal dan berlimpah materi

 aku dan keluarga sederhana yang bahagia

 bahagia itu sederhana saat mereka selalu ada

dan ini bahagia abadi yang kedua,ga perlu materi yang berlimpah saat kalian peduli dan perhatian itu saja udah lebih dari cukup~









dan ini bahagia ketiga yang aku rasa sekarang,bukan kado mahal atau pun special bukan kue mewah ataupun elegan tapi dapat membuat hati ini bahagia yaa mungkin bahagia abadi yang akan selalu membekas dihati bukan oleh materi.
 aku dan si doi

  walau ga seberapa tapi kita bahagia

 ini lebih special dibanding kado yg mewah

ga seberapa harganya tapi sejuta maknanya

si doi yang sekarang sih emang sering nyakitin ga jarang ngbuat nangis kecewa , si doi juga ga berlimpah materi kalo mau dibanding ama gebetan yg udah bisa dibilang mapan mah jauh kalahnya. Aku sih sempet hampir tergoda akan kemapannan si gebetan tapi yaa lagi lagi CINTA lah yg memilih CINTA lah pemenang bukan MATERI. Ga peduli ntar kedepannya mesti sakit lagi yang pasti inilah bahagia dari hati walau nanti akan ada sakit ya namanya juga kehidupan di dunia ga selamanya mulus dn sesuai apa yang kita inginkan tapi percayalah mesti nantinya bakal ada rasa sakit bahagia yang kita rasakan sekarang bakal menjadi kenangan indah yang tak terlupakan. yakin dan percayalah~ 
kata orang sih ketika sukses kita akan nemuin kebahagian tapi percayalah jalan menuju kesuksesan itu lebih bermakna dan lebih besar kebahagiannya apalagi kalo ngraih kesuksesan bersama". ya aku dan si doi emng belum punya apa apa. tapi kita mau bersama" dalam ngraih kesuksesan hingga akhirnya CINTA dan bahagia abadi lah yg akan membawa kesuksesan untuk kita.~

0 komentar:

 

Segores Kehidupan Template by sukasukaanis Blogger Template | coretan anis